Jerawat & Kerutan Bisa Berkurang dengan Olahraga

03:18 Ubbadul Adzkiya' 0 Comments

Jakarta - Olahraga memiliki banyak manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan dan membentuk tubuh menjadi lebih seksi, olahraga juga dapat membuat kulit lebih cantik. Seperti dilansir Daily Glow, ini dia manfaat olahraga untuk kecantikan kulit.

1. Kulit Bercahaya
Ketika jantung Anda terpompa dari aerobik, Anda akan memasok oksigen ke darah. Sehingga berpengaruh pada penampilan kulit. Kulit akan terlihat lebih segar, cerah dan bercahaya.

2. Mengurangi Kerutan
Olahraga juga membantu menjaga level stres yang berhubungan dengan hormon kortisol. Ketika kadar kortisol meningkat, maka produksi minyak alami kulit meningkat, yang berpengaruh pada pengurangan kerutan. Hal itu karena produksi kolagen meningkat, sehingga kulit menjadi lebih elastis dan lentur.


3. Menyembuhkan Jerawat
Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah, oksigen dan mengeluarkan keringat. Dengan begitu, racun keluar dari tubuh. Sehingga keringat dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat, yang menyebabkan jerawat.

4. Rambut Sehat
Aliran darah yang baik berkat olahraga juga membuat rambut Anda sehat dan kuat. Darah kaya akan nutrisi yang dapat menstimulasi pertumbuhan folikel rambut. Rambut akan menjadi lebih kuat dan sehat.

0 komentar: