InformasiBeasiswaS2 – Kabar baik bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studi ke Australia, kini beasiswa Australia, Australian ...

Beasiswa Australia: Australian Development Scholarships (ADS) 2013

07:09 Ubbadul Adzkiya' 0 Comments


InformasiBeasiswaS2 – Kabar baik bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studi ke Australia, kini beasiswa Australia, Australian Development Scholarships (ADS) untuk tahun keberangkatan 2013 telah dibuka mulai tanggal 12 Maret 2012.

Syarat Pendaftaran

Beasiswa ADS ini terbuka bagi siapapun baik dari sektor pemerintahan dan swasta. Berikut adalah persyaratan untuk mendaftar beasiswa ADS:

  1. Usia tidak boleh lebih dari 42 tahun pada tanggal penutupan aplikasi
  2. IPK minimal 2,9
  3. IELTS minimal 5,0/ TOEFL paper based minimal 500/ TOEFL internet based minimal 61. Hasil IELTS atau TOEFL harus yang terbaru (diambil pada tahun 2011 atau 2012)
  4. Khusus untuk yang mengambil TOEFL
  5. Untuk pelamar S2 harus sudah memiliki gelar s1. Bagi yang telah memiliki gelar S2 tidak akan diterima.
  6. Untuk pelamar S3 diharuskan berprofesi sebagai peneliti atau dosen

Formulir Aplikasi:

Formulir ADS bisa diperoleh di berbagai institusi seperti Pusdiklat tiap departemen, Rektorat Universitas negeri dan swasta, Kopertis, BUMN, Kantor Cabang Indonesia Australia Language Foundation (IALF), dan Kantor Australia Awards Development Awards Indonesia, atau dapat didownload di http://www.australiaawardsindo.or.id

Pelamar harus melengkapi formuli, menjawab seluruh pertanyaan dan mengirimkan formulir beserta dokumen yang diperlukan langsung ke kantor ADS melalui pos atau diantar langsung.

Tips: Kami sarankan untuk mengantar langsung formulir aplikasi anda ke kantor ADS sehingga Anda yakin bahwa formulir aplikasi Anda benar-benar sampai.

0 komentar: